Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting  dalam memilih sebuah notebook. Karena itu, ketika teknologi tablet PC diperkenalkan, disambut dengan sangat baik dan secara cepat menjadi bagian dari lifestyle.
Namun tablet PC yang compact secara fungsi belum bisa menggantikan fungsi laptop yang acapkali disebut sebagai mobile office karena sebagian besar dari produktivitas kerja berada di dalam perangkat ini.


Acer kini menjawab kebutuhan akan perangkat yang praktis, penuh fitur namun tetap compact untuk menunjang produktivitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3.

“The Aspire S3 is, as you’d expect, wafer-thin and easy to grip in a single hand (or two fingers, even).”
– Engadget

Acer Aspire S3: Experience Tablet PC & Notebook in one Ultrabook

Acer Aspire S3, adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg.

Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi.

Mengimbangi teknologi tersebut, terdapat Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.

Aspire S3 Key Features

Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Fact: Acer Aspire S3 masuk dalam kategori UltrabookTM, yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.

Ingin melihat langsung desain ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK dari Acer Aspire S3 dan merasakan bobot ringannya? 
Ultrabook ini tersedia di pasar Indonesia secara nasional sejak Oktober 2011, jadi selamat menggunakan bermacam keunggulannya.


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

  1. luar biasa emang accer...

    BalasHapus
  2. tetap semangat kawan kontesnya,
    oh iya di tempat saya lagi ada promo backlink .edu
    bagus untuk kejar kontes :)

    BalasHapus
  3. Iya, Amiin... selamat berjuang juga kawan..

    BalasHapus
  4. Mas, Terima Kasih yang sangaaat banyak karena telah menolog siswa SMP yang sedang kebingungan tentang Bahasa Indonesia.

    Terus Berkarya Mas. Jangan Menyerah
    Okey

    BalasHapus
  5. bodynya emang slim banget tapi fiturnya bejibun

    BalasHapus

 
Top