Melanjutkan artikel terdahulu tentang "Sinopsis Taira No Masakado", berikut kami juga informasikan tentang sebuah karya sastra kelas dunia dari J.K. Rowling.

J.K. Rowling yang telah mendulang sukses dengan seri novelnya Harry Potter dan diangkat menjadi rentetan film layar lebar yang juga menjadi sukses besar kini merilis karya terbaru. J.K. Rowling memproduksi sebuah novel terbarunya yang berjudul “The Casual Vacancy”. 

Sedikit bocoran untuk anda, novel ini bercerita tentang kesombongan pada komunitas kelas menengah atas saat pemilihan daerah di sebuah desa di negara barat. “Novel ini banyak disebut sebagai sebuah sebuah komedi hitam. Namun bagi saya, novel ini lebih dari sekedar komik tragedi,” kata Rowling. Buku Casual Vacancy akan terbit 30 November 2012 (Pre selling). 

The Casual Vacancy
The Casual Vacancy

Penduduk kota Pagford terkaget ketika Barry Fairbrother meninggal dengan mendadak di usia awal empat puluhan. Pagford adalah kota kecil yang menggambarkan suasana kota ideadl di inggris, damai tentram dan teduh. Tetapi ternyata tidak seperti yang dibayangkan. Di balik penampilan alun-alun tua yang klasik dan gereja yang indah, kota ini adalah kota yang bergejolak. Kota yang dilanda perang.

Si kaya berperang dengan si miskin, remaja berperang dengan orangtua, istri berperang dengan suami, dan guru berperang dengan murid. Penampilan damai Pagford benar-benar menipu.

Kursi kosong di dewan kota akibat meninggalnya Barry menjadi pemicu perang terbesar yang akan terjadi di kota itu. Siapakah yang akan memenangkan jabatan idaman melalui pemilu yang penuh tipuan, duplikasi dan penguakan rahasia-rahasia tak terduga itu?


Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

Posting Komentar

 
Top