Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang bisnis online, bukan sekedar promosi namun saya ingin berbagi pengetahuan tentang keunggulan berbelanja online dibanding belanja konvensional, kemudian nanti saya juga punya rekomendasi tempat belanja online yang cukup bagus dan harga bersaing.


Sebelumnya kita mulai dulu dari keuntungan-keuntungan berbelanja online. Banyak hal yang menyebabkan seseorang lebih memilih belanja online karena memiliki banyak keuntungan. Berikut ini Keuntungan Belanja Online diantaranya :


1. Tidak terikat tempat dan waktu, terutama bagi anda orang yang sibuk sehingga tidak sempat berbelanja dengan mendatangi ketoko.

Banyak pilihan toko online yang menyediakan ragam produk yang anda inginkan.


2. menghemat waktu dan tenaga, anda tidak perlu berkeliling mal atau toko, anda cukup meluangkan waktu sebentar dengan membuka internet dan tentu saja anda akan terhindar dari kemacetan jalan raya.


3. Anda dapat membandingkan produk dan harga dengan toko online lainnya, sehingga lebih banyak pilihan.
Kepraktisan Belanja Online
Kepraktisan Belanja Online
4. Proses belanja yang mudah, cukup memesan barang, dan pembayaran biasanya dapat melalui internet/mobile banking atau ATM dan tinggal menunggu barang dikirim.



Situs Lazada.Co.Id telah hadir pada awal bulan Maret dan sudah memberikan suasana baru di dalam dunia rana portal jual-beli elekrtonik. Namun tidak hanya elektronik saja, tetapi di Lazada pun Anda dapat menemukan peralatan dekorasi rumah tangga, buku, musik hingga ke produk kecantikan sekalipun. 


Oleh karena itu, Lazada kini telah menjadi situs top online retailer terlengkap yang sudah diakui oleh berbagai kalangan dengan mempunyai banyak konsumen online juga mempunyai website yang user friendly, karena perusahaan ini merupakan bisnis dari salah satu perusahaan terbesar di dunia, yaitu Rocket Internet asal Jerman, yang menggunakan web 2.0. Dan Lazada pun kini tidak hanya hadir di Indonesia, melainkan mempunyai banyak cabang di Asia tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filiphina. 

c. Nilai Lebih Berbelanja Online di Lazada.Co.Id

Belanja Online Mudah Murah di Lazada.Co.Id
Belanja Online Mudah Murah di Lazada.Co.Id
Lazada memiliki banyak kelebihan dibanding onlineshop lain, melalui fasilitas pre-order yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan barang-barang terbaru hingga barang yang jarang di sediakan di situs lain. Harga yang ditawarkannya pun sangat kompetitif jika dibandingan online retailer lainnya.

Kini Anda tidak perlu khawatir akan biaya pengiriman yang mahal, karna disini biaya pengirimannya pun GRATIS ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Barang yang telah dipesan pun akan sampai dengan selamat sampai tujuan, walaupun Anda berada di luar kota sekalipun dengan menggunakan pelayanan kurir yang sangat profesional dan eksklusif. 

Keunikan yang dapat Anda temui di dalam website Lazada lainnya, yaitu dalam hal pembayaran. Lazada sengaja telah menyediakan cara pembayaran yang berbagai macam. Mulai dari transfer antar bank, menggunakan kartu kredit Visa & Mastercard, hingga yang teruniknya adalah pembayaran di tempat (Cash on Delivery). 
Info Belanja Online
Info Belanja Online
Garansi uang kembali pun diberikan oleh Lazada, jika produk tertentu yang telah Anda beli tidak sampai di tempat tujuan. Tentunya pelanggan Lazada Indonesia pun akan dimanjakan oleh hal-hal tersebut diatas. 

Selain memiliki konsep Toko Online, Lazada juga dilengkapi dengan portal informasi yang cukup lengkap, silahkan anda kunjungi Blog Lazada untuk menyimak berbagai update informasi yang mungkin anda butuhkan.Tidak hanya itu, diskon, penawaran-penawaran menarik dan banyak promo pun bisa Anda dapatkan infonya baik di Blog maupun di Situs Lazada.

Selamat berbelanja.



Demikian artikel info tentang : , semoga bermanfaat bagi kita semua.

 
Top